Senin, 01 Juni 2015

Cara Menganalisis Website

Hai..Hai.. Kembali lagi bersama saya di siang ini. Semangat yang tak pernah padam dari diri saya untuk berbagi kepada lain meskipun terik matahari begitu menyengat. Entah itu bermanfaat atau pun enggak yang penting corat-coret saja lah. Daripada corat-coret dinding rumah tetangga terus dimarahin suruh ganti ya mending corat-coret di blog. Sebelumnya saya ingin mengucapkan happy blogging buat saya dan selamat siang buat kalian semua.


Oiya Kalian punya website? Tapi kalian tidak tahu berapa rating website kalian? Atau kalian tidak tahu Loading Time Website kalian. Sudah-sudah jangan khawatir, karena sebenarnya ada sebuah website yang tugasnya adalah menganalisis website kalian. Gratis...tiss..tiss  tanpa dipungut biaya, paling butuh biaya buat beli kuota modem. Itu pun paling hanya butuh berapa kb data saja. Atau gratis..tiss,.. kalau modemnya pinjem. Website yang dimaksud adalah statscrop.com.
Apa itu statscrop.com? Yaitu sebuah website gratis yang membantu kalian untuk menampilkan analisis sebuah website. Tinggal kalian ketik www.statscrop.com di title bar. Klik enter, kalau sudah sampai halaman statscrop.com ketiklah alamat website di domain name here, kemudian klik Analize. Tunggu sebentar muncul deh analisis website.
Apa saja informasi yang ditampilkan website tersebut? Informasi yang ditampilkan yaitu: Alexa Traffc, Website Load Time, How to optimize website, Website SEO Score, Website Daily Pageviews, Website Daily Visitors, Website Daily Worth, Website IP Address, Website Server Location, dan lain-lain. Kalau penasaran langsung aja deh check this web. Sangat mudah tinggal ketik alamat website di kotak tersedia.

Tidak ada komentar:

Arsip Blog