Rabu, 03 Juni 2015

Cara Ikut Survey Berhadiah 2014


Happy blogging buat ane dan selamat malam buat kalian. Lagi apa nih? Kali ini saya akan bahas tentang bagaimana mendapatkan uang dan hadiah dari internet. Postingan ini hanya buat kalian yang penasaran ingin mendapatkan uang atau hadiah dari internet jadi yang tidak ingin mendapat hadiah atau uang dari internet silakan close postingan ini.

Memang tidak mudah, butuh waktu yang lama, dan usaha yang keras untuk mendapatkan sesuatu termasuk mendapatkan uang dari internet. Tapi alangkah baiknya jika kalian memanfatkan waktu kalian untuk hal-hal yang bermanfaat seperti saat kalian online. Daripada facebookan atau twitteran cuman update status, baca-baca status orang, like-like status orang, colak-colek kaya sabun krim, atau kepoin urusan orang padahal itu dosa cuman menghabiskan kuota mending ikut survey berhadiah menarik atau uang. Lumayan buat beli isi modem atau sisanya buat tabungan. Tapi ingat ya semua itu, butuh usaha dan doa, serta keuletan tentunya. Tapi jangan menyerah teman. Karena bagaimana pun kita harus mencoba, karena lebih baik berani mencoba meskipun salah tapi terjawablah rasa penasaran daripada benar terus tapi kita tidak tahu apa-apa. Karena sebenarnya teman, masih banyak pengetahuan di luar sana yang harus kita ketahui seperti kata pepatah “Tuntutlah ilmu sampai tanah kuburanmu sudah digali” (ya elah segitunya). Kemarin ane sibuk cari-cari cara ikut survey berhadiah. Dan untungnya udah ketemu di kolong tempat tidur, ane bagiin deh ke kalian semua. Yaudah yukz cicipi satu persatu situs survey yang benar-benar memberi hadiah kalian.
Nusaresearch
Situs ini ni yang pertama kali admin ikuti. Surveynya sangat sederhana makanya buat pemula mending survey ini dulu yang dijalani. Namun ada 4 syaratnya untuk ikut survey ini yaitu berdoa, berusaha, koneksi internet, dan email. Begitu kalian mengisi data di form pendaftaran nusaresearch dan verivikasi email langsung deh dapat 40 poin. Ada banyak survey di sini. Surveynya gampang-gampang karena tentang konsumsi kalian sehari-hari dan banyak tentunya. Cukup 15 menit langsung deh dapet poin. Kalau penasaran yuks klik disini.
Webpoin
Survei berbahasa Indonesia ini memberikan kesempatan kepada membernya untuk mendapatkan poin lebih banyak seperti menjawab survey, main game, dan daily chance, dan masih banyak lagi. Asyik banget deh situs ini. Karena selain main game kita juga dapet hadiah. Yang penasaran yukz klik disini.

Awsurveys
Nah ini survey ini ni yang hadiah uangnya besar dan nyata. Situs survey berbahasa Inggris ini memberikan imbalan ke membernya berupa uang dollar, bahkan begitu kalian daftar di sius ini kalian langsung mendapatkn uang senilai USD 3.00. Memang jumlah segitu sangat kecil bagi orang Amerika tetapi kalau bagi kita lumayan besar. Bayangkan dan ambil kalkulator bila perlu. Jika 1 dollar = 9500 maka USD 3.00 = 3 X 9.500 = 28.500. Sedikit sih. Tapi itukan baru permulaan. Kalau kamu rajin bisa kok kamu dapatkan 50.000 per hari. Surveynya cukup 3 menit selesai. Memang menggunakan Bahasa Inggris, tetapi tenang saja ada sahabat sejati kita si google.com. Bisa dicairkan dengan kartu kredit atau akun paypal. . Kalau penasaran yuks klik disini.

Yaudah itu dulu anjuran situs survey yang ane kasih. Dijamin berhadiah menarik atau uang (no scam). Terimakasih telah meluangkan waktu kalian untuk berkunjung di postingan ini. Semoga bermanfaat dan jika ada salah kata mohon maaf setulusnya. Silakan tinggalkan komentar untuk saling berkunjung.


Tidak ada komentar:

Arsip Blog