Rabu, 03 Juni 2015

Apa Itu Nusaresearch.net ?

Assalamualaikum Warrohmatullohi Wabarokatuh. Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur atas kehadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat, hidayah, serta inayah-Nya kepada kita sebagai umat manusia sehingga dapat silaturrohmi dalam tulisan ini serta tak lupa kita tuturkan shalawat serta salam kepada nabi kita Muhammad SAW. Kali ini ane akan bahas tentang bagaimana mendapatkan uang dan hadiah dari internet. Postingan ini hanya buat kalian yang penasaran ingin mendapatkan uang atau hadiah dari internet jadi yang tidak ingin mendapat hadiah atau uang dari internet silakan close postingan ini dan tidur.

Susah-susah gampang untuk mendapatkan uang dari internet. Tapi alangkah baiknya jika kalian lebih memanfatkan waktu kalian untuk hal-hal positif seperti saat kalian online. Daripada facebookan atau twitteran cuman update status, like-like status orang, baca-baca status orang, colak-colek kaya sabun colek, atau kepoin urusan orang padahal cuman nambah dosa dan menghabiskan kuota mending ikut survey berhadiah menarik atau uang. Lumayan buat beli isi modem atau sisanya buat tabungan. Tapi ingat ya semua itu, butuh usaha dan doa, serta keuletan tentunya dan jangan menyerah teman. Bagaimana pun kita harus mencoba, karena lebih baik berani mencoba meskipun salah tapi terjawab rasa penasaran daripada benar terus tapi kita tidak tahu apa-apa, ya nggak? Karena sebenarnya teman, masih banyak pengetahuan di luar sana yang harus kita ketahui seperti kata pepatah “Tuntutlah ilmu sampai ke negeri Cina”. Kemarin ane sibuk cari-cari survey yang berhadiah dan untungnya udah ketemu di sarang burung, ane bagiin deh ke kalian semua hehehe.
Survey yang ane ikutin sekarang namanya Nusaresearch. Apa itu nusaresearch? Nusaresearch adalah situs survey yang tugasnya yaitu memberikan pertanyaan kepada member tentang bagaimana penilaian anggota terhadap kualitas barang konsumsi atau produk-produk yang biasa pengguna pakai. Gampang banget ‘kan siapa sih yang di sini tidak pernah mengkonsumsi produk-produk seperti menggunakan alat elektronik, pulsa, jasa keuangan, jasa kurir, dll. Ane yakin pasti di sini semua pasti sudah menggunakan alat elektronik, kalau belum terus ini online pakai apa? Pakai piring. Bukan hanya itu pertanyaannya juga beragam misalnya tentang jenis kelamin kalian, umur, penghasilan, dll (ya elah kaya kontes jodoh). Santai saja begitu kalian jawab pertanyaan, kalian langsung mendapatkan poin yang bisa kalian tukarkan dengan hadiah menarik seperti voucher pulsa dan belanja, e-wallet, dan hadiah menarik lain.
            Syaratnya cukup mudah yaitu akun email (terserah boleh gmail, yahoo, hotmail, dll), lapotop/PC/Telepon selular, dan koneksi internet. Tidak butuh duit administrasi karena website ini gratis..tis..tis.. Justru malah nusaresearch yang memberi kita hadiah bahkan setelah ente terdaftar di website ini ente langsung mendapatkan 40 poin.
            Website ini tidak pelit karena banyak sekali kesempatan buat ente untuk menjawab survey dan mendapatkan poin untuk segera ente tukarkan dengan hadiah menarik. Ente juga harus menjawab pertanyaan dengan sungguh-sungguh karena banyaknya survey tergantung dari kesungguhan kita dalam menjawab dan kejujuran kita. Ente juga harus berkala membuka web ini karena survey tidak keluar setiap hari. Ente juga berkesempatan untuk mendapatkan poin lebih banyak yaitu dengan menyebarkan downlink akun ente ke teman-temanmu. Poin bisa dicairkan minimal 400. Kalau penasaran daftarkan diri kalian di Nusaresearch.

            Sekiaan postingan ini. Tunggu postingan berikutnya ya. Semoga bermanfaat dan maaf jika ada salah kata. Mampir juga bagi kalian yang ingin mendapatkan uang dari internet dengan klik di sini.


Tidak ada komentar:

Arsip Blog