Minggu, 07 Juli 2019

6 Tanda Terlalu Nyaman dengan Kondisi Jomblo



          Apa kabar semuanya? Baik kan? Okay hari ini demam fiksi sengaja akan bahas mengenai jomblo, khususnya jomblo yang terlalu lama. Jomblo adalah kondisi dimana seseorang kesepian karena tidak punya pacar. Rasa kesepian itu bisa berlangsung lama atau bahkan tidak berefek karena sudah terbiasa.  Nah, meskipun indentik dengan kesepian, tidak semua jomblo itu menyakitkan guys. Ada yang tetap merasakan senang karena masih punya banyak teman, sahabat, orang tua, saudara, keluarga, dll. Gue kasih tahu ya, sebenarnya rasa sayang itu tidak hanya berasal dari mereka tetapi juga bisa saja berasal dari segala penjuru arah, contohnya adalah mereka-mereka itu. Nah, hal inilah yang terkadang membuat orang betah terhadap kondisi jomblo. Okay, di bawah ini demam fiksi akan share ke kalian tentang 6 tanda terlalu nyaman dengan kondisi jomblo.


Nggak Masalah dengan Kondisi Handphone yang Sepi karena Nggak Ada yang Menghubungi Kamu
          Nggak masalah dengan kondisi handphone sepi ini tidak terjadi di saat di samping pacar. Karena maksudnya di sini adalah bagi mereka yang sedang lagi nggak punya pacar. Kebanyakan orang pada saat mengantre atau menunggu giliran atau menunggu apa pun, biasanya akan ngobrol ringan atau mainan handphone. Nah jika tidak saling mengenal, mereka lebih identik bermain gadget atau handphone. Amati, jika pada antrean ini ada seseorang yang cenderung berdiam diri atau kalau misalkan main HP mereka lebih cenderung ngegame, buka sosmed, online shop, buka galeri foto, itu menandakan mereka mungkin telah mengalami jomblo dalam waktu yang lama. Mereka punya handphone bagus biasanya tidak begitu diperuntukkan untuk komunikasi tapi lebih untuk foto-foto atau ngegame. Kalau pun ada kuota paling hanya untuk browsing atau stalking sosmed orang. Handphone mahal tapi tanpa pulsa dan kuota adalah ciri selanjutnya.

Terlalu Lama Sendiri Sudah Mengajarkan Kamu untuk Merasa Nyaman
          Kemana-mana sendiri dan apa-apa dilakukan sendiri. Kalau pun ada yang membantu paling teman dekat atau keluarga. Di era piknik seperti saat ini, biasanya anak muda akan jalan bersama pacarnya atau gebetannya. Tapi tidak dengan mereka, para jombloers yang sudah terlalu lama, mereka akan memilih ngetrip bareng teman. Lihatlah di tempat wisata, apakah ada segrombolan setipe? Misal cowok semua atau cewek semua? Nah ini mungkin yang dimaksud pasukan jomblo.



Nggak Peduli terhadap Sikap dan Penampilan Kamu, Terutama Di Hadapan Lawan Jenis
          Kondisi terlalu lama jomblo seakan membuat kamu lupa tentang prinsip tampil super perfect untuk menarik lawan jenis. Hal ini karena keinginan kamu punya pacar baru telah terkikis setelah kamu merasa nyaman dengan kondisimu seperti ini. Kamu akan tampil lebih cuek dan apa adanya. Diperparah, mandi dua kali sehari pun sudah tidak wajib, apalagi bersolek. Di saat Malam Minggu, tidak mandi pun tidak masalah.

Ketika Cowok Pedekate dengan Cara yang Sweet Kamu Malah Risih dan Nggak Suka dengan Sikapnya
          Bagi yang cewek, kamu mulai lupa dengan cara cowok yang pedekate dengan cara sweet. Bahkan saking lamanya dan sudah merasa nyaman dengan kondisimu saat ini, membuatmu illfeel dengan mereka para pria yang terkadang berbuat berlebihan untuk memikat hatimu.

Saat Ada yang Modus, Kamu Nggak Sadar bahwa Dia Sebenarnya Punya Perasaan ke Kamu
          Selama ini kamu betah menjomblo, membuat kamu belajar mandiri dan apa-apa dilakukan sendiri tanpa bantuan orang lain. Hal ini membuat kamu lebih kuat. Untuk itu kamu cenderung mementingkan logika ketimbang perasaan kamu. Nah, logikamu yang lebih menonjol sedikit demi sedikit mematikan kepekaan kamu tentang perasaan suka seseorang terhadapmu.

Jika Ada yang Nembak, Keraguan yang Besar serta Canggung menjadi Respon Pertama
          Nyaman sendiri terkadang justru memacu kamu memiliki hobi baru dan mengenalkanmu pada duniamu sendiri. Hal ini menyibukkan kamu pada siapa diri kamu sendiri dan melupakan apa itu dunia pacaran. Rasa syukur terhadap dunia nyamanmu itu membuatmu tidak ingin adanya perubahan termasuk datangnya seseorang yang mengisi hatimu. Ada rasa takut terganggu dunia atau hobi baru kamu saat itu. Karena sebenarnya hubungan yang dijalankan setengah-tengah biasanya kurang berjalan mulus. Sehingga kamu harus berpikir dua kali untuk menanggapi lawan jenis yang mengungkapkan perasaanya ke kamu. Perasaan nyaman sendiri terkadang juga membuat kamu merasa canggung terhadap lawan jenis yang bicara soal cinta. Hal ini karena kamu sudah terbiasa ngobrolin umum bersama teman lawan jenis kamu.
         
Meskipun sendiri karena tidak punya kekasih atau pacar, seseorang bisa merasakan nyaman karena sudah terbiasa. Tidak ada yang dapat menggantikan perasaan nyaman tersebut. Hal ini bisa dikarenakan faktor banyaknya orang-orang di sekitar mereka seperti teman/sahabat/keluarga. Memang benar, cinta tidak hanya berasal dari pacar/kekasih. Mereka orang tersayang yang ada di sekitar kita juga memiliki rasa kasih sayang tulus yang bisa saja kita anggap sebagai cinta. Nah, sampai di sini, masihkan ada istilah jomblo ngenes? Demikian 6 tanda terlalu nyaman dengan kondisi jomblo yang demam fiksi infokan ke kalian.
 
Okay terimakasih banyak gue sampaikan karena kalian telah menyisihkan waktu sedikit buat baca postingan demam fiksi kali ini. Tak ada gading yang tak retak pasti banyak kesalahan dari postingan ini. Untuk itu demam fiksi minta maaf serta kritik dan saran sangat dibutuhkan untuk kebaikan demam fiksi dan postingan ini. Kalau ada unek-unek atau ada yang tahu tentang ciri-ciri seseorang terlalu lama ngejomblo bisa deh di share di komentar agar yang lain juga lebih tahu. Jangan lupa check the others posting. Bye..bye. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar: