Selasa, 09 Juni 2015

Kumpulan Cerita Misteri : Ada sesuatu di Hasil Jepretanku

Ada sesuatu di Hasil Jepretanku
            Malam terasa mencekam ditemani alunan musik pelan yang sederhana. Jam dinding kian menunjukkan tengah malam dan saya pun masih saja susah tidur. Lalu ingin kuniatkan berbagi kisah misteri kepada kalian. Iya lewat tulisan ini. Kisah ini memang benar-benar penulis alami. Sebenarnya merinding juga sih cerita beginian ke kalian, tapi tak apalah selagi masih ingat Sang Pencipta. Karena sesungguhnya satu hal yang perlu kita takuti apalagi kalau bukan Allah SWT bukan makhluk halus atau pun makhluk sejenisnya. Karena sebenarnya hal seperti inilah yang menjadi trik syaiton dalam menjebak kita sebagai umat manusia agar terjun dalam jurang api neraka yang panasnya luar biasa (katanya) agar kita terlarut dalam bergelimangnya dunia. Yaudah daripada bicara panjang lebar, disimak saja cerita misteri saya, “Ada Sesuatu di Hasil Jepretanku”.

            Cerita ini benar-benar penulis alami. Malam 17 Agustus 2014, ketika semua orang di Indonesia hendak merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia. Kebetulan hari itu saya sedang libur panjang semesteran jadi saya masih di kampung asli saya, Desa Ketiwijayan namanya. Malam Minggu, saya bingung mau berbuat apa karena tak ada yang main ke tempat saya. Akhirnya saya putuskan saja ikut teman-teman yang lain melihat pentas seni di Balai Desa. Perasaan saya memang kurang enak seperti ada yang ngganjel, tapi pikir saya mungkin karena saya memang kurang enak badan atau tidak bersemangat menonton pentas seni. Pikir saya paling hanya dangdutan acaranya.
            Zaman sekarang memang sudah zaman teknologi apa saja mesti diabadikan. Semuanya belum afdol kalau belum difoto dan oleh sebab itu sesampainya di balai desa sekitar pukul 19.00, saya dan teman saya pun selfie-selfie narsis di depan kamera. Lumayan nanti fotonya bisa diupload ke bb dan bisa untuk kenangan jika kami sudah pergi ke kota perantauan. Kebetulan kami datang bertiga, satu dari teman saya mengingatkan kami untuk tidak foto-foto di balai desa. Dia bilang bahwa di balai desa bukanlah moment yang tepat untuk ambil gambar karena sering terjadi penampakan-penampakan aneh di sini. Tapi tetap saja, kami berdua tetap nekat untuk foto-foto. Awalnya tidak ada masalah hingga kami memutuskan untuk foto di pinggir sawah samping balai desa. Kebetulan hari itu udaranya begitu dingin. Teman saya pun sudah berulang kali mengajak untuk pulang. Bintang-bintang pun begitu terang di atas langit sana. Karena iseng saya pun ingin memotret bintang itu. Ketika saya bidik pemandangan itu dengan kamera saya tidak ada apa-apa. Tapi begitu saya jepret ada sesuatu yang muncul di foto itu. Hampir mirip seperti Mr. Lolipop atau pocong. Saya dan satu temen saya pun menjerit ketakutan. Lain dengan teman saya yang satu dia tidak melihat apa-apa di foto itu. Dia justru bilang bahwa dia tadi melihat seperti cahaya putih persis di depan saya sewaktu saya akan mengambil gambar. Sontak kami pun langsung pulang ke rumah saya. Begitu sampai di rumah, kami bertiga langsung sholat Isa berjamaah dan mengaji secara bersama.
            Memang tiada bukti otentik tentang kebenaran cerita saya. Tapi sungguh cerita itu tidak dibuat-buat. Ibu saya di rumah langsung bilang bahwa foto-foto seperti ini harus dihapus karena hanya akan membuat takut. Akhirnya semua foto jepretan ini pun saya hapus. Sudah dua kali saya melihat hal-hal misteri seperti ini dan semoga tidak terjadi untuk ketiga kalinya.
            Saya pernah mendengar cerita bahwa makhluk sejenis ini akan kehilangan kekuatannya ketika keberadaanya diketahui atau dilihat oleh makhluk lain, yaitu kita manusia. Jadi jangan takutlah saat kalian melihat hal-hal seperti ini karena sebenarnya mereka menunjukan wujud diri mereka ke depan kita hanya karena mereka sedang sial saja.
            Jangan kuatir, gundah, gelisah, risau, atau pun galau, karena sebenarnya mereka hanya makhluk ciptaan Tuhan yang berkekuatan lemah dan di bawah penciptanya. Yang terpenting bagi kita adalah tetap iman kepada Allah dengan menaati segala aturan dan menjauhi larangan-Nya dan Rasul-Nya. Tapi juga perlu diingat akan keberadaan mereka yang diciptakan dan maka dari itu tugas kita sebagai manusia adalah agar selalu was-was dalam menghadapi segala godaan dan bergelimangnya dunia dengan selalu bersikap tertib menjalankan perintah Allah dan menjauhi larangan-Nya. Bisa saja saat tiada orang lain di situ, kalian berbuat sembrono, seenaknya kalian padahal di situ ada makhluk lain yang memperhatikan gerak-gerik kalian termasuk syaiton dan malaikat, dan tentunya Allah yang Maha Melihat.

            Maaf jika ceritanya kurang menyeramkan ataupun garing tetapi yang terpenting cerita ini memang benar-benar penulis alami. Jika kalian ingin berbagi kisah misteri kalian, kalian bisa kirimkan cerita kalian di deficulez@gmail.com dan dapatkan hadiah pulsa jika cerita kalian di muat. Terimakasih telah meluangkan waktu kalian untuk membaca postingan ini. Baca juga Kisah Misteri Putih dekat Hijau. Sekiaan postingan ini. Tunggu postingan berikutnya ya. Semoga bermanfaat dan maaf jika ada salah kata. Mampir juga bagi kalian yang ingin mendapatkan uang dari internet dengan klik di sini.


a

Tidak ada komentar: