Selasa, 09 Juni 2015

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Internet

Halo semua! Apa kabar kalian semua! Selamat siang dan happy blogging buat ane. Assalamualaikum Wr. Wb. Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur atas kehadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat, hidayah, serta inayah-Nya kepada kita sebagai umat manusia sehingga dapat silaturrohmi dalam tulisan ini serta tak lupa kita tuturkan shalawat serta salam kepada nabi kita Muhammad SAW. Kali ini ane akan bahas tentang bagaimana mendapatkan pulsa di internet. Postingan ini hanya buat kalian yang penasaran ingin mendapatkan pulsa dari internet jadi yang tidak ingin mendapat pulsa dari internet silakan close postingan ini dan tidur.
Ada yang beranggapan bahwa mendapatkan pulsa dari internet itu hanya mitos. Tapi semua itu salah karena ane saja pernah dapat. Dan pulsa itu benar-benar ane dapatkan secara halal bukan nipu-nipu. Susah-susah gampang untuk mendapatkan pulsa dari internet. Tapi alangkah baiknya jika kalian lebih memanfatkan waktu kalian untuk hal-hal positif seperti saat kalian online. Daripada facebookan atau twitteran cuman menghabiskan kuota nggak begitu manfaat mending lakukan sesuatu untuk mendapatkan sesuatu pula ya misalnya saja pulsa. Lumayan pulsa itu bisa untuk sms atau telpon orang tua, pacar, sahabat, teman, dan terserah kalian dan gampang banget ikutnya. Salah satu cara yang tepat adalah ikut survey berhadiah pulsa, seperti contohnya nusaresearh.net.
Apa itu nusaresearch? Nusaresearch adalah situs survey yang tugasnya memberikan pertanyaan kepada anggota tentang bagaimana penilaian anggota terhadap kualitas barang konsumsi atau produk-produk yang biasa kita pakai. Gampang banget to siapa sih yang di sini tidak pernah mengkonsumsi barang-barang atau jasa seperti menggunakan alat elektronik, jasa keuangan, pulsa, jasa kurir, jasa komunikasi, dll. Ane yakin pasti di sini semua sudah pernah menggunakan alat elektronik kalau belum terus ini online pakai apa? Pakai tampah. Bukan hanya itu pertanyaan di nusaresearch juga beragam lho misalnya tentang jenis kelamin kalian, penghasilan, umur, pekerjaan, status pernikahan, dan masih banyak lagi deh. Meskipun agak kepo karena tanya-tanya terus tapi santai saja begitu kalian jawab pertanyaan, kalian langsung mendapatkan poin yang bisa kalian tukarkan dengan pulsa. Sebenarnya nusaresearch tidak hanya memberikan pulsa tetapi ada hadiah menarik lain seperti voucher pulsa dan belanja, e-wallet, dan hadiah menarik lain.
            Syaratnya cukup mudah yaitu akun email (terserah boleh gmail, yahoo, hotmail, dll), lapotop/PC/Telepon selular, dan koneksi internet. Tidak butuh duit administrasi karena nusaresearch yakin jika orang-orang yang mau daftar di sini pasti sedikit duitnya soalnya buat beli pulsa saja sayang sampai cari-cari di internet  hehehe bercanda. Website ini gratis..tis..tis.. Justru malah nusaresearch yang memberi kita hadiah bahkan setelah ente terdaftar di website ini ente langsung mendapatkan 40 poin yang nantinya dapat ditukar dengan pulsa.
            Website ini nggak medit karena banyak sekali kesempatan buat ente untuk menjawab survey dan mendapatkan poin untuk segera ente tukarkan dengan pulsa. Ente juga harus menjawab pertanyaan dengan jujur karena banyaknya survey tergantung dari kesungguhan kita dalam menjawab dan kejujuran kita. Ente juga harus berkala kalau perlu dijadwal membuka web ini karena survey tidak keluar setiap hari. Ente juga berkesempatan untuk mendapatkan poin lebih banyak yaitu dengan menyebarkan downlink akun ente ke teman-teman ente. Kalau perlu manfaatkan fb, twitte, bbm, instagram, dsb. Poin bisa dicairkan minimal 400. Kalau penasaran daftarkan diri kalian di Nusaresearch.
            Sekiaan postingan ini. Tunggu postingan berikutnya otre. Semoga bermanfaat dan maaf jika ada salah kata. Mampir juga bagi kalian yang ingin mendapatkan uang dari internet dengan klik di sini.




Tidak ada komentar: